WeChat Hadirkan Fitur Translater Untuk Android

WeChat adalah salah satu aplikasi chatting Android yang sangat populer untuk para pengguna Smartphone baik Android, Blackberry, iOS, hingga Windows phone. Disamping fitur – fitur yang diberikannya sangat ringan dan mudah untuk digunakan, Wechat juga memberikan tampilan visual interface yang sangat menarik untuk para penggunanya.
Dan kini ada kabar yang menyebutkan bahwa Aplikasi Android dengan label WeChat kini akan menambah fitur baru pada seri terbarunya yakni fitur translater atau penerjemah bahasa. Fitu ini sebelumnya telah diterapkan pada WeChat berbasis iOS dan kini akan segera disemayamkan pula pada WeChat berbasis Android.
wechat android
Fitur ini sangat mudah untuk dioperasikan, pengguna hanya tinggal menekan pesan yang telah ditulis, lalu memilih arah panah yang terletak pada kanan layar Smartphone, hal ini dilakukan untuk mengaktifkan fitur tersebut.
Dan untuk memulai proses menerjemahkan, anda terlebih dahulu harus menentukan pesan anda akan diterjemahkan menggunakan bahasa apa. Jika sudah anda hanya perlu menekan tombol translate dan secara otomatis, pesan yang anda tulis akan berubah menjadi bahasa yang anda inginkan.
Kabarnya pun, fitur translater pada WeChat ini telah menyediakan 20 varian bahasa yang bisa anda pilih untuk menerjemahkan setiap pesan anda, misal Bahasa Indonesia, Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Jepang, China dan lain – lain. Namun saya tidak tahu mengenai grammer pada terjemahan ini, apakah bisa di atur sekalian atau hanya menerjemahkan saja. Tetapi semoga saja tidak begitu. :)
Selain fitur baru translater, WeChat juga memberikan fitur lainnya yakni dengan menambahkan fitur Group With Password pada fitur grup agar lebih terjaga keprivasiannya serta menghindari para pengintai yang ingin mengetahui percakapan di grup anda. Fitur ini membuat para anggota grup harus memasukkan kata sandi yang telah ditentukan terlebih dahulu sebelum masuk ke grup.
wechat android
Dan juga pada WeChat versi terbaru ini, akan memudahkan anda dalam memilah – milah pesan yang ingin ada jadikan pesan favorit, missal pesan dari orang terdekat anda. Dan ketika dilain hari anda ingin mencari pesan tersebut anda akan lebih cepat menemukannya, tanpa perlu memilah dari seluruh pesan yang ada.
Untuk lebih jelasnya, anda langsung saja bisa mengunduh WeChat versi baru ini di google play android anda. Dan jika anda telah memiliki aplikasi ini sebelumnya, anda hanya tinggal melakukan update. Rasakan bagaimana sensasinya, dan jangan lupa bagikan ke teman – teman anda lainnya. Semoga informasi yang saya jelaskan kali ini dapat menjadi referensi bagi anda semua.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
31 March 2022 at 11:38 ×

Wechat Hadirkan Fitur Translater Untuk Android ~ Sk Blog'S >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Wechat Hadirkan Fitur Translater Untuk Android ~ Sk Blog'S >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Wechat Hadirkan Fitur Translater Untuk Android ~ Sk Blog'S >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Selamat Anonymous dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment