4 Aplikasi Android Terbaik Pengelola Keuangan

Android adalah Sistem Operasi yang belakangan ini mendadak terkenal dan booming dipasaran mobile. Android sendiri adalah Sistem Operasi yang dikembangkan oleh perusahaan yang memiliki nama sama yakni Android, Inc. Sejak awal kemunculannya, Android mampu menempatkan diri sebagai pesaing terberat untuk Sistem Operasi lainnya.
aplikasi android
Seiring kemunculan ponsel – ponsel cerdas yang menyemayamkan Android sebagai Sistem Operasinya, aplikasi – aplikasi berbasis Android ( APK ) juga sangat berkembang hingga saat ini. Bermula dari kesederhanaan atau sesuatu yang tidak pernah terfikirkan, para pengembang mampu menciptakan aplikasi yang menunjang kehidupan manusia dengan Android.
Dan salah satunya adalah Aplikasi Pengatur Keuangan, siapa yang pernah berpikir akan adanya pengatur keuangan berbasis mobile ? itulah salah satu keunggulan Android. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai 4 Aplikasi Android Terbaik Pengelola Keuangan.

Aplikasi – aplikasi Android Pengatur Keuangan

  1. Mint
Mint ini Aplikasi Android Pengatur Keuangan yang paling populer, karena fungsi dan fitur – fitur nya dirasa sangat mencakup kebutuhan para penggunannya dibidang keuangan. Tak sedikit juga yang memuji kecanggihan aplikasi ini dari CNN Money, PC Magazine, Wired dan banyak lagi. Aplikasi Android Mint ini mampu memberikan kemudahan untuk mengatur keuangan hanya pada satu layar saja. Fitur – fitur yang tersedia seperti mengatur semua keuangan dari satu layar smartphone, mulai dari akun bank, tabungan, giro, pinjaman kredit dan bahkan rekening pensiun. Aplikasi ini juga dibekali kemampuan untuk memonitor arus kas atau transaksi yang terjadi selama satu bulan dan tak lupa pula Aplikasi Android Mint ini juga mampu mengelola penhasilan penggunanya. Selain itu juga dibekali dengan system keamaan dengan adanya aktivasi passcode.
  1. Expense Manager
Expense Manager ini adalah salah satu aplikasi Android untuk mengatur keuangan juga, pada aplikasi ini anda akan mendapatkan kemudahan seperti menambah dan mengontrol pengeluaran, melakukan estimasi anggaran per hari, minggu, bulan atau pertahun sesuai dengan keinginan anda. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk mengeksport file menjadi file Excel untuk lebih memudahkan anda. Dan istimewanya, aplikasi juga dilengkapi dengan fitur alarm yang dapat mengingatkan anda mengenai tagihan yang belum dibayar sesuai jadwal.
aplikasi keuangan android
  1. Manilla
Aplikasi Manila ini mungkin belum banyak dikenal saat ini karena memang aplikasi android ini masih dalam tahap pertumbuhan. Aplikasi ini mengusung fitur yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menyimpan dan memantau track record rekening tagihan.
  1. GNUChas
Aplikasi keuangan yang satu ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk dapat mengontrol pengeluaran dan pemasukan. Kabarnya aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh para wiraswasta , karena pengoperasiannya pun sangat mudah untuk dapatnya mengawasi alur keuangannya.
Itu tadi 4 Aplikasi Keuangan Android Terbaik yang dapat saya bagikan, jika anda seorang pengguna Android dan membutuhkan pengelola keuangan, anda bisa memilih salah satu dari aplikasi – aplikasi yang ada diatas. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi untuk anda, :)
sumber : oketekno.com
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
31 March 2022 at 11:37 ×

4 Aplikasi Android Terbaik Pengelola Keuangan ~ Sk Blog'S >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

4 Aplikasi Android Terbaik Pengelola Keuangan ~ Sk Blog'S >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

4 Aplikasi Android Terbaik Pengelola Keuangan ~ Sk Blog'S >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Selamat Anonymous dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment