Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan Cepat Gratis Tanpa Modal!!

Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Cara Mendapatkan Uang dari Internet, Gratis Tanpa Modal memang banyak sekali caranya, misalnya kerja Freelance, PPC, dan lain-lain. Tapi yang harus anda ketahui adalah bahwa tidak ada cara mencari uang online yang gratis dan "TANPA MODAL" itu. Minimal yang harus anda punya adalah koneksi internet yang tentunya juga perlu uang.

Jika anda tahu SEO, maka proses mencari uang di internet akan menjadi sangat mudah sekali. Jika misal anda menjual produk seperti komputer, ayam ternak, dan lain-lain yang bisa anda rank di google, tentu jumlah konversi pembelian anda semakin tinggi.

Beda lagi jika tidak memiliki kemampuan SEO, anda harus bersusah payah menjual barang anda di social media, fanpage, twitter, yang konversinya lebih sedikit daripada dari Search Engine. Karena pengunjung yang datang dari Search Engine ini memang butuh sekali dengan produk yang anda tawarkan.

Ada beragam cara yang bisa anda lakukan untuk cari uang di internet. Tapi, SEO akan membantu anda untuk mempermudah prosesnya nanti. 

Well, untuk urusan anda tahu atau tidaknya SEO, itu tidak penting!! Karena beberapa cara cari uang di internet yang saya bagikan dibawah ini tidak perlu menguasai teknik SEO.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis Tanpa Modal

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapat penghasilan secara online.

Menawarkan Produk Atau Jasa Anda Sendiri

Silahkan buat produk atau jasa apa saja yang bisa anda kuasai. Jika anda pernah baca artikel saya belajar bisnis online gratis, anda pasti tahu bahwa 3 dasar bisnis online adalah produk atau jasa, pengunjung, dan konversi.

Setelah anda membuat produk, maka untuk mendapatkan pengunjung, anda haruslah melakukan promosi ke semua tempat. Berhubung anda tidak tahu SEO, maka anda bisa membuat fanpage produk, promosi di twitter, dan berbagai social media yang lainnya. Beruntunglah jika anda bisa SEO, anda hanya tinggal membuat situs, kemudian mengoptimisasinya agar rank tinggi di google.

Jika anda sudah membuat produk dan memiliki pengunjung yang dirasa cukup, selanjutnya adalah konversi. Silahkan buat halaman yang memberikan tata cara pembelian, keunggulan produk-produk, halaman contact, info bank, sehingga pengunjung merasa yakin bahwa produk anda nyata dan bukan penipu.

Mengikuti Program Afiliasi

Afiliasi adalah suatu program untuk menyebarkan produk orang dan jika ada yang membeli barang melalui link anda, maka anda bisa mendapatkan uang. Untuk mengikuti afiliasi, anda bisa menyebarkan produk orang melalui link, banner yang kemudian dipasang di blog, dan lain-lain. Situs afiliasi terpercaya yang bisa anda ikuti adalah Qbonk.comLazada.co.idAmazon.com, dan sebagainya.

Mendapatkan Uang dari Internet dengan PPC

PPC atau yang sering disebut Pay Per Click merupakan sebuah program periklanan yang membayar kita jika ada orang yang mengklik iklan PPC yang anda pasang di blog anda. Ilustrasinya seperti ini..

Jika misal anda punya sebuah situs, kemudian anda mengikuti salah satu PPC terkenal (misalnya Google Adsense), setelah anda mendaftar dan sukses diterima, kemudian anda langsung memasang kode iklan adense di blog anda. Dan jika ada orang yang mengklik iklan anda di blog anda, maka anda akan mendapat dolar sesuai yang ditentukan adsense.

Salah satu situs PPC terpercaya yang bisa anda ikuti seperti Google Adsense, IBN, Bidvertiser, dan lain-lain. Google adsense ini adalah PPC yang membayar mahal publisher nya yaitu bisa sampai 1-2 dolar, kelemahan dari PPC ini adalah dalam pendaftaran, google adsense sangat ketat sekali dalam pemilihan publisher.

Cari Uang di Internet dengan Mengikuti Program PTC

PTC atau Paid To Click ini adalah program periklanan yang membayar anda jika anda mengklik iklan yang tersedia, menunggu, dan mengkonfimasinya. PTC ini mungkin bayarannya tidak seberapa dibandingkan dengan yang lain, karena program ini hanya membayar anda sekitar 100-500 rupiah atau 0.01-0.05 dolar saja.

Walaupun begitu, ini cukup untuk menambah kantong anda karena kita hanya bekerja dengan mudah yaitu dengan mengklik iklan saja.

Mendapatkan Uang di Internet dengan CPM

CPM atau Cost Per Million ini juga salah satu program periklanan yang akan membayar anda tiap ada 1000 impression pada blog anda, bayarannya juga cukup mahal, yaitu kisaran $5 setiap 1000 impression.

Jika anda punya blog yang memiliki traffic dan pageviews tinggi, misalnya pageviews anda 10.000 perharinya, dan jika tiap 1000 impressioan anda dapat 5 dolar, maka setiap harinya anda bisa memperoleh 50 dolar atau jika dirupiahkan adalah 600.000. Bayangkan jika sebulan, tinggal dikali saja 600.000. Dan uang segitu saya rasa cukup untuk keperluan sehari-hari.

Jadi itulah beberapa cara mendapatkan uang dari internet yang bisa anda lakukan, semoga bermanfaat untuk anda. 
See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/12/cara-mendapatkan-uang-dari-internet.html#sthash.I4Xb4gNC.dpuf
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment